March 31, 2016

ruang sempit.

saya bukan orang yang suka banyak berteman, tapi saya punya segelintir sahabat yang membahagiakan. saya juga tidak suka berkenalan, saya merasa cukup dan hal baru selalu terasa menegangkan. saya selalu di kelilingi manusia yang itu-itu saja, paling tidak, saya terhindar dari banyaknya muka dua. ada yang mencoba tinggal, mungkin tidak suka, ini sepi dan membosankan. lalu beranjak mencari keramaian. ada yang tidak pernah pergi, sedari dulu selalu disini mengisi ruang kosong dalam hati. sejatinya, hanya mereka yang saya miliki.

saya di nilai penyendiri. memang itu yang saya cari. telapak tangan saya berkeringat ketika banyak orang berbicara dan mendengung pekat. sunyi sepi yang selalu saya ingini, menatap langit kebiruan dengan sedikit rintik hujan menemani. jangan sekali sekali datang lalu mencari tempat, saya tidak akan menanggapi. saya sudah merasa cukup dengan ini.
ruang hati saya sempit. batin ini tak mampu lagi menampung berbagai sakit.
kita bercerita saja di sore hari, sambil menunggu senja mengabadikan janji kita sekali lagi.

saya tidak suka banyak bicara. kalau saja menulis bisa di bawa-bawa.
Pun semakin lama, banyak hal yang tidak mampu juga saya tuliskan. saya hanya dalam-dalam merasakan. lalu apa yang saya suka? Mengetuklah perlahan, mungkin akan saya bukakan. Jangan lupa kau bawa secangkir kopi kesukaan, kita akan berbincang mengupas malam tanpa berat beban. Saya bukan menyulitkan, saya hanya menanti sampai kapan kau mampu bertahan disini :)

1 comment:

  1. Hittoplay is the place where you can have endless entertainment, Batu Caves in Kuala Lumpur, Malaysia Bukit Bintang Kuala Lumpur .Content: Songs, News, Cooking Recipes, Technology, Religion from all around the world on demand or live Sia Cheap Thrills is just a click away . Coldplay Hymn For The Weekend feat Beyonce
    Life without entertainment is colorless Alan Walker Faded and we offer the best entertainment Mike Posner I Took A Pill In Ibiza That you could have ever experienced. Wizkid & Kyla We believe in providing I Took A Pill In Ibiza latest and the best quality, Qayamat Ka Din Video experience. Maulana Tariq Jameel

    ReplyDelete

gelembung-gelembung sabun!