December 10, 2012

Long way to go buddy!

December 10th 2012
9:20 PM

Tadinya, saya ragu untuk menuliskannya disini. Tapi setelah hati dan akal saya tertidur pulas, akhirnya saya bisa mengambil keputusan dan mulai berbicara .

Kisah pendek ini menuturkan banyak sekali kenangan.  Perjuangan hati, tawa yang merasuk, juga tangis yang pernah tanpa henti. Bahkan ini mungkin belum apa-apa. Jauh sekali di dalam palung hati, ada banyak kata tergenang tanpa ingin bermuara. Karena bermuara, sama saja dengan menjamu badai dan porak poranda hati yang sedang saya tata. Biarkan saja tetap disitu, toh mereka itu bisu. Belum pernah saya lihat banyak kata sediam itu dan kadang mereka tertunduk malu.

Ini adalah cerita yang Tuhan telah tuliskan, dan di bacakan langsung pada saya. Bagi saya, inilah jalan terbaik dan terhebat yang pernah,akan, dan selalu kami miliki. Im not a very great, strong, good wife, but noone will love u the way i do. No woman got this hard-tough-big heart like mine. :) Semoga perjalanan kita masih sepanjang Tuhan memberi berjuta kebaikan dan anugerahNya. Amin

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!