December 7, 2012

another me.

what is Me time? i dont have a clue.
buat kebanyakan orang jaman sekarang, untuk menikmati sesuatu mereka harus memberi judul dengan kata "Me time". entah mereka termasuk orang beruntung yang sempet punya Me time, atau orang yang tidak beruntung karena Me time mereka menuntut apa yang mereka mau.

kalo saya? mungkin cukup dengan browsing, sambil denger musik, menulis blog atau baca buku. mau lagi di tengah-tengah keramaian, atau di dalem busway, atau dimanapun.
bagi saya, me time adalah waktu dimana saya tidak terganggu oleh sapaan, pertanyaan atau obrolan. sounds rude, but that's how i feel. Yes, berjalan kaki menelusuri jalanan ber-aspal panas di siang terik, atau sedang memilih barang-barang di supermarket, itu termasuk Me time untuk saya. only me, talking to myself about the prices,
or how hot today,  etc. Me time saya bukan ke salon, atau spa, atau lainnya, karena saya masih harus berinteraksi dengan orang lain kan? the weird thing is, Me time untuk saya justru waktu dimana sebisa mungkin saya tidak "memikirkan" diri sendiri. ga harus terbebani dengan "rambut diapain ya.." atau "abis creambath enaknya meni pedi ga ya?"

Me time saya adalah menutup rapat bola bening disekitar saya. yang terlihat hanya mimik orang-orang yang sibuk berbicara. sedangkan untuk saya, hanya sunyi yang ada.
easy right for having someone like me? well, not really. karena ini cuma salah satu dari keanehan saya. sisanya, jangan persulit diri untuk mengerti saya, akan seketika kau sibuk menghalau fatamorgana.

*terimakasih Tuhan untuk kejanggalannya. its a gift :)*

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!