December 29, 2015

Terimakasih tahun terhebat!

i am a different person one minute ago. tubuh dan jiwa ini beberapa jam yang lalu bisa memotong urat nadi.
lalu beberapa jam kemudian bisa menangisi diri sendiri.
tidak pernah salah banyak orang mencari tempat untuk berlari. sekedar putaran baru saja untuk kau lalui berulang kali. dengan keringat peluh berteman lagu patah hati, lelah itu sebenarnya kau cari.

ada banyak konstelasi yang tidak akan bisa ku pahami.
cahaya nya berbeda di setiap malam maupun ketika terang datang menyerang. konstelasi yang hanya ingin ku perhatikan. tidak ada lintasan yang bisa aku bayangkan.
betapa manusia ini adalah makhluk paling rumit yang pernah aku ketahui! makhluk paling tidak tahu diri sekaligus makhluk dengan hati setajam duri. aku tidak pernah bahagia, dengan semua ketentuan ini. sulitnya menjadi manusia biasa saja.

2015, tahun terhebat dalam hidupku. di tahun inilah aku tumbuh menjadi diri seutuhnya. diri yang penuh gelak tawa dan banyak luka menganga. i'm good. aku juga tidak butuh sesuatu yang dapat membuatku terbang tinggi hanya untuk terjatuh lagi keesokan hari. aku tidak memaksakan diri untuk pergi jauh dari masalah masalah yang membuatku ingin berlari tanpa kembali lagi. buktinya, masih juga aku disini. jangan di tanya, tahun ini adalah tahun ter fuck up. yes, it is. belum ada buah matang yang bisa ku petik. yah, mungkin masih terlalu cepat aku menunggu hujan rintik.
kali ini masih panas matahari yang mengelupas kulit. i have an umbrella. screw u.

aku bosan menjadi manusia.
aku ingin menjadi pohon tua yang berumur ratusan tahun lamanya.
aku bisa menjadi tempat berteduh yang hebat, atau bisa juga menjadi Tuhan bagi sebagian orang yang menyesatkan. either way, let me be that old tree. i'm happier that way.
daripada menjadi manusia, dipaksa hidup hanya untuk memuaskan jiwa yang tak henti hilang dahaga.

terimakasih 2015, i'll clean up ur mess.

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!