November 8, 2010

SOK SUCI

saya bukannya sok suci. bukannya sok jadi si neng shalihah istri dambaan sejuta pria sholeh.
oke yes, saya berubah. just tell me, apa yang kamu liat dari perubahan saya? the way that i dress? the way that i talk? what? yes, i’ve changed. i confess.

saya udah cape hidup luntang-lantung kaga jelas. cuma ngandelin pemikiran saya yang serba terbatas buat ngejalanin hidup. nggak ada panduan yang pasti. sok-sok bisa ngejalanin sendiri tanpa acuan yang jelas. aaarg.

saya ingin membantu sesama. saya ingin berbagi kasih sayang yang sepatutnya. saya ingin menyelamatkan peradaban dunia yang makin lama makin kelam aja. tapi ya saya nggak tau gimana caranya.

saya cuma takut besok saya mati dan wow saya nggak punya bekel yang mencukupi buat di peraduan dengan Tuhan saya nanti.

maka saya berpaling dari kebuntuan. menatap kepada firman Tuhan yang sekian lama terabaikan. dan saya harus berubah dan maka saya berubah.

selanjutnya terserah Anda

thank you tristi :)

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!