April 7, 2010

sambil tertawa.

Laporan hari ini, gw sedang merasakan kesakitan yg luar biasa. Detik ini. Kesakitan dalam arti sebenarnya. Yang lo rasakan lewat fisik. Kali ini kesakitannya berlipat ganda. Gw juga bingung? Kenapa ga porsinya sama aja ketika gw sakit yang sama juga dulu? Trnyta gw nemuin 1 missing point yg saat itu gw punya,tp sekarang gw sedang tidak punya.. Setelah gw inget inget,dulu..gw sakit itu,dan ga bener-bener terasa sesakit sekarang,itu karena gw lagi seneng! Excited. Happy. You name it. Pantes aja pain-nya ga begitu gw rasain. Walaupun sakitnya bener-bener ada. Sakit ini ga begitu nusuk ke gw seperti sekarang! Gila ya?? Ga percaya? Lo rasain sakit ketika lo merintih sedih dan ketika lo tertawa senang.. Mana yg lebih dialiri darah segar meradang.. Kira kira Butuh berapa episode gw harus ngerasain seneng supaya sakit ini ga begitu berasa di tubuh gw? Berarti gw ga boleh sedih disaat gw sedang kesakitan. Mendung awan gelap harus gw lawan dengan gw dorong matahari nutupin mereka! Biar cerah! (naon si bahasanya) nah,ntr klo gw udah smbuh, boleh deh sang mendung bergelayutan lagi di atas kepala gw seperti biasanya,di kelopak mata gw,sampai hujan turun..dan badai menahun.. Gapapa.. lo boleh datang kapan saja. So? Deal? Karena sekarang juga gw lagi kesakitan,boleh ga gw bahagia?? Sebentar saja? Hhmm... Ya Allah...


*merunduk kesakitan dan melangkah pergi,tanpa ada jawaban..*

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!