March 20, 2010

remuk.

tadinya..
gue berfikir untuk tidak menulis tentang cinta lagi untuk sementara waktu.
im too sick of it.
walaupun ga munafik, ribuan persen kepastian dalam diri gue di buat atas nama cinta dan gue pun sedang mencinta. but its just .. i cant talk about it for awhile. serasa di ujung hati gue, menjalar ke organ organ dalam tubuh gue yang lain dan mengajak mereka menaiki saraf otak lalu memukulinya sekuat tenaga. shit, kepala gue pusing banget saat itu.

sampe akhirnya, ada satu kejadian yang ternyata ga bisa menghilang ngiangnya dari telinga gue sekarang.. dan detik itu juga, seperti kobaran api yang besar di lalui ombak raksasa, gue padam. damai. tinggal beberapa lereng asap sisa pembakaran, dan abunya. sunyi senyap. entah apa yang membawa gue berbicara tentang itu lagi. tentang cinta. bahkan diri gue sendiri ga bisa di percaya untuk membawa gue menjauh sementara dari rasa itu. dari kata cinta.

"Mah, putri nanya ya? mama kenapa ga mau nikah lagi dulu?"
gila. 23 tahun gue hidup, ga pernah gue ngerasa berani seperti ini.
.......................
"Put, perempuan yang suaminya sudah meninggal, kalo dia ga nikah lagi, nanti di akhirat, ketika semua orang ga ada yang saling mengenali, papa bisa mengenali mama. dan papa masih suami mama disana. mama cuma nunggu saat itu aja.."

for God sake..
perasaan gue remuk. setelah semua kesedihan yang pernah gue liat di lingkar mata ibu gue, ternyata masih ada harapan tinggi yang bahkan ga bisa gue gapai untuk ikut merasakannya.
kesendirian dan perjuangannya yang di lalui, akhirnya akan terbayar juga satu saat nanti..
Ya Allah. seperti ucap-Mu "tidak akan pernah ada satu perbuatan yang sia-sia dan tidak mendapat balasan dariKu walaupun itu sebesar butiran debu."
terlalu pahit untuk gue telan, mungkin ini akan selalu gue simpan. gue kira, cuma menulis yang bisa bikin gue tenang. ternyata,nikmat Allah terlampau kaya sementara gue terlampau miskin.
well, above all that. i didnt realize about this before.. but, i think, my Mom is the best part of Shakespeare in my life. ;)


sorry,i cant say more for this. i have no words.


i just love her.


No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!