October 9, 2009

SOK ATUH MUAK.


what it means FIRST to you??

is it about the very first person in your love life?
or is it about the very first feeling you've got to love someone?
agh. gw mah bodo amat.


gw buat diri gw adalah awal untuk orang yang gw cintai.
ya, gw perempuan egois yang membentang ketika ada peluru mengarah ke lo.
gw perempuan egois yang meleleh terbang ke arah matahari hanya untuk meminta dia supaya tidak memanggang lo lagi. gw perempuan egois yang lo ingini.


dan juga buat gw, pertama itu sebuah kesempatan.
kesempatan untuk memberikan semua yang gw punya.
gw bukan pengecut yang hanya memberi setengah dari hati yang gw punya.
sedangkan sisanya buat gw sendiri. bukan. gw sampai titik darah penghabisan.
gw bukan perempuan 'jaga-jaga' yang masih berandai saja bukan lo lagi nanti yang gw cintai.
gw berikan semuanya. dan gw ga pernah menyesal apa-apa.
gw ga pernah keberatan, untuk ga menyisakan apapun buat diri gw sendiri.
toh yang gw butuh cuma pilar-pilar keyakinan gw sampai cukup kuat menahan badai.
jadi tolong, bangunin semua itu buat gw. gw ga minta lebih.
buat gw yakin. buat pilar-pilar itu berdiri.


karena sekarang, adalah sebuah kesempatan buat gw.
karena sekarang, adalah yang pertama buat gw.
karena sekarang, gw mencintai lo dengan awal pertama yang menjadikannya janji.
karena sekarang, cuma ada lo disini. oh, dan juga sampai selesai waktu nanti ;)

1 comment:

  1. tulisan lo selalu hebat dan stunning. seperti lo.

    ReplyDelete

gelembung-gelembung sabun!