October 4, 2012

sampah.

kosong.
orang-orang yang terserang panik, biasanya sudah bisa terbaca ya gimana tindakannya, gimana nalurinya yang kadang akal sehatpun ketika di cari saat itu, susah ditemukan. but me? no screaming, or else. kosong. seperti ada lorong waktu yang tiba-tiba terbuka dan menyerap semua ingatan dan nafas saya. whatever it is, belum ada kejadian yang membuat saya berteriak. damn, ga normal gue.
ada kebingungan yang menyergap, lalu cepat-cepat mengusap wajah sepucat potongan kertas yang terselip di kantong celanamu. hilang. kemudian gelap.

saya masih mencari cara bagaimana supaya ketika saya terserang panic moment, saya bisa bersikap sewajarnya orang panik yang segera mencari bantuan, atau bertindak seperti pahlawan. sekali ini saja, saya ingin seperti mereka. :p

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!