March 19, 2012

Apalah arti aku? yang mengakar menguatkanmu tanpa berharap kelopak cantik bersemi padaku. yang memeluk tangismu satu-satu dan menjadikannya tempatmu berlabuh. yang mengakhiri sedihmu dan mencabut diam-diam jantungku untuk bahagiamu.

Mencintai adalah seperti berjanji menjadi yang bersedia dibodohi.. Dan aku tidak pernah berfikir mencintaimu sekali lagi. Cukup ini.

Seakan budak yg terseok menujumu. Ragaku pucat pasi menunggui setiap malam berlalu. Mungkin aku ini cuma debu, yang tanpa sengaja kau hirup, kemudian mengotori paru-parumu.

Tapi.. aku ini bintang terang untuk mereka sayang.. tidakkah kau mengerti? Aku tidak ingin tergapai. Aku hanya ingin merendahkan dahiku untukmu. ini terlalu miris, bagimu aku hanya hujan yang tidak berkesudahan. Kau terjatuh sakit karena derasku.

Tuhan,ikhlaskan nyawaku terhabis sambil memeluk dia meringankan bebannya.
Setelah aku pergi nanti, semoga hujan ini akan menjadi pelangi. Untukmu. Selalu.

1 comment:

  1. Dear rainy days, you should tried to bury those things on the desert, when rainy day rarely, if ever gets to falls at there

    ReplyDelete

gelembung-gelembung sabun!