February 1, 2012

I can't sleep.
My head keeps rolling back everything.

I hate memories. Seriously. Tanpa berangan untuk kembali atau bermimpi untuk mengulang lagi, saya benar-benar membenci ketika otak mulai bergerak mundur,menawarkan saya tempat duduk yang empuk, menjamu saya dengan makanan ringan, lalu memutarkan semua berkas ingatan yang dia punya kembali.

Semua masa-masa yang memang indah,tapi tidak pernah ingin saya kenang lagi. Ini bukan tentang keburukan,atau cinta lama sekalipun. Tapi memang,.. Memang saya tidak pernah mau berdamai dengan masa yang sudah memutuskan untuk pergi. Sekalipun itu masa terindah yang membuat saya bahagia, senyum saya tidak akan lebih dari senyum simpul yang sebentar saja. Saya memang menolak untuk menarikan memori dengan lagu seadanya. Terlalu sakit dan memekakkan telinga, karena tidak ada kekuatan apapun yang mampu menerbangkan saya lagi kesana. jadi cukup saja. Bagi saya, ini sudah masa depan yang dulu pernah saya cita-citakan. Pernah saya bayangkan, dengan berkata "seperti apa aku 5 tahun mendatang?"
This is it. This is me now.

Saya mungkin tidak sampai hati membakar jembatan-jembatan yang pernah saya lewati untuk tiba disini,tapi tolong, jangan pernah bawa saya lagi untuk mencicipi. Semua masa-masa itu adalah keindahan dan kebaikan yang tidak akan mampu saya lupakan. Tapi, biarkan saja sang naga yg selalu menghantarkan saya berkelana tertidur lelap dibawah sana. Jangan bangunkan dia dari tidurnya. Saya tidak ingin membumi hanguskan semuanya. Sisik ditubuhnya memang mulai mengelupas, warnanya pun sudah bias. Mati suri biarlah. Toh senja sudah memerah. Tanda semuanya cukup sudah.

Tidak akan ada habisnya saya untuk membayangkan lagi, dan lagi, seperti apa saya beberapa tahun nanti. Dan semuanya tidak akan pernah sama lagi. memori biarkan tetap menjadi memori yang lelap bersama naga yang mati suri. Suatu saat nanti, mungkin akan ku bangunkan ia kembali, untuk sekali lagi menghantarkan putri dan pangeran kecilku pergi, membuat kisah mereka sendiri. because, yes, I'm done already. :)

Goodnite everyone.

Ps. Thank You for those people in my life who made me like i am today. Precious.

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!