October 27, 2011

INKONSISTENSIPRET!

fyewh. ternyata hibernasi seperti beruang itu bukan sama sekali hal yang mudah. beruntung sekali para beruang kutub itu bisa melakukannya dengan tenang, tanpa ada tali-tali bening yang tidak terlihat menarik-narik ujung kepalanya memaksanya untuk memikirkan hal lain. sebatas yang mereka inginkan setelah hibernasi hanyalah beberapa potong ikan segar di bawah sungai yang membeku, atau satu anjing laut yang tersesat. itu saja. jadi, apa yang bisa saya ceritakan pada anak cucu saya nanti? apakah saya akan membanggakan semua hal yang tidak pernah usai ini?

anginpun kali ini tidak mampu membawa ketenangan untuk saya. dia selalu datang dengan bisikan-bisikan mengganggu yang harus saya dengarkan. kalau tidak, badai akan dia datangkan. porak-porandalah semua lilin dan wewangian. hancur berantakan. andai saja saya menjadi beruang. mungkin saya tidak terbangun lagi dari hibernasi. atau mungkin sudah di buru lalu di tembak mati.

**harusnya ga boleh nulis nih di tengah hibernasi,
tapi ya.. kalo emang udah ga konsisten,ya ga konsisten aja :( **

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!