January 22, 2011

fyewh!

kemarin adalah bentuk orientasi dari relung-relung misteri kesepian diri akibat "keraguan hati".
aku sendiri yang menanam pohon yang memalang menghalang pada pintu hatiku yg sudah berdebu, kusam, dan sulit untuk terbuka karena karat!

mereka sampai bertanya, matakupun jelas membaca ekspresinya!
Sering aku menggambarkan ekspresinya, bermain dengan penggelembungan persepsi sendiri. Ini adalah masalah hati, dimana stiap makna yang ada senantiasa tak pernah tertangkap jelas, dan selalu memakai ukuran2 yang tak terbatas..mungkin kerutnya bertanya spt ini ;

"Bgaimana cara kau bsa seimbangkan perahu dalam kolam kehidupan, dan membawanya pada imajinasi impian di kpalamu yg sbnarnya ragu, jika karangnya saja tak kau perhatikan! Tersangkut, sobek lambungmu, maka tenggelamlah kapalmu!" itu mungkin gambaran dari satu kerut diatas mata mereka!

Yang seharusnya mereka tau adalah, aku bukan manusia yang hanya terkemas usia yang lengkap dalam jerit luka, manusia yg hanya punya impian yang mengabur pada gambaran2 kebahagiaan jiwa dipintunya yang menganga.

1 comment:

  1. maaf mau koment buat lukisan mu yang titlenya:release the beast!


    coba jangan pake paint-oil.... membuat warna grayscale itu sulit, jika tidak SUKSES justru menjadikan warna terlihat kotor.

    coba tidak usah pakai tripod, canvas di letakkan di lantai saja, sebab untuk memunculkan visual abstract-decoratif sangat sulit dilakukan jika tangan/jari kita sebagai "the master" terhadang ...oleh parallax effect dan binokuler mata__karena kesejajaran mata dan canvas pada saat diletakkan di tripod justru mengganggu konsentrasi___beda kalau mata kita menatap ke bawah__coba aja....___
    tapi ini murni pengalaman saya lho mbak... :)

    -phoenix terbang-

    ReplyDelete

gelembung-gelembung sabun!