November 16, 2010

LIHATLAH TELINGAMU SENDIRI!

saya pikir setiap orang punya caranya masing masing untuk menyampaikan pendapat. mungkin dengan menulis. seperti saya . saat ini. juga ada yang saking keselnya mungkin terus ambil kuas dan canvas dan menghasilkan sesuatu yang cuma dia sendiri yang tau artinya. seperti saya. kemarin. atau..yah you named it.

ada juga orang yang menyampaikan pendapatnya langsung, mungkin? ada yang kalo ketubruk orang yang lewat, langsung negur orangnya. atau denger berita dpr mau studi banding, langsung bikin aksi, mungkin. ada yang ketika dia fikir ini ga beres, dia ga ambil pusing, langsung take the lead dan bereskan apa yang dia anggap salah.

atau ada juga orang yang mengeluh diam diam. ada juga yang setelah orang lain mengajukan argumen, kemudian orang itu pergi, dia baru bilang "sebenarnya saya ga setuju sih sama argumen orang itu. seharusnya bukan begitu, tapi begini."
ada juga orang orang yang cuma bisa mengeluh dan menyoraki berita di televisi tanpa berbuat perubahan apapun. minimal kehidupan pribadi miliknya sendiri.

coba, "LIHATLAH TELINGAMU SENDIRI! memangnya bisa liat telinga sendiri?? ngga bisa? makanya, ambillah cermin! :)

anon

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!