August 22, 2010

Bagian dari cinta mana yang tidak bisa kau mengerti? Bukankah semua sudah begitu jelas? Aku sudah merasa cukup dengan penantian. Aku lelah terus berusaha mengendalikan gelombang kebimbangan.

Apakah begitu berat untuk mengatakan kata selamat tinggal pada masa lalu yang terus kau jadikan tombak untuk menikam ulu hatiku?

Bisakah kita mulai dari semula?

Lalu kita akan membalikan badan dan berjalan ke depan, tanpa melihat ke belakang.

Apa sebenarnya yang ada di kepalamu ketika kau memikirkan kita?

Apakah itu ruangan tempat di mana kau dan aku menyatu di sebuah ruangan di mana matahari tak terlihat? Apakah itu saat di mana saat di antara kita tidak ada dusta?

Kau adalah petualanganku yang terhebat.

Aku begitu menyukai semua hal kecil yang kau lakukan. Caramu melihatku, caramu bicara, berpikir, mengatupkan bibirmu, menggosok gigimu, membenahi rambut, memejamkan mata Mungkin kau tidak pernah menyadari itu.

******

Aku ingin membawamu pergi, menuju lembah. Tanpa ada orang, norma, dan pertimbangan yang bisa mengetuk pikiran dan jiwa kita lagi. dan aku hanya bisa membawa ingatanku akan dirimu. Karena hanya itu yang kupunya, saat ini.

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!