August 27, 2010

9:58 PM friday night

ajari aku menunda dendam dan menyegerakan keikhlasan.
menundanya sampai mengabu dan habis bisu.

saya sedang galau. galau memikirkan, dan menyadari, ternyata saya ini bukan orang baik.. :(
racun ini terlalu hitam di dalam darah saya. seandainya cuci darah bisa membersihkan hati dan menuluskan hidup. hhm.mungkin banyak orang yang pasti mewajarkan ketika ada orang berbuat jahat sama kita, kita jahatin balik dengan kadar yang sama..
atau di satu waktu, ketika kita ngalamin kesusahan, orang-orang ga peduli sama kita, ketika mereka kesusahan, mereka mencari kita dan kita menolaknya. tau rasa lu.
at least, kita selalu berusaha memberi hal yang setimpal dengan apa yang pernah mereka lakukan. *dalam konteks hal yang tidak baik*
nistanya, saya terlalu sering seperti itu :( sedih juga kadang-kadang kenapa saya ga bisa punya hati yang ikhlas sedikit saja.
menghapus kecewa karena orang yang saya kira teman, ternyata menusuk dari belakang.
tetap memberi selamat dan ikut berbahagia untuk orang yang selalu membicarakan keburukan saya, yang dia kira saya tidak pernah tau tentang hal itu.
menyapa dan tersenyum pada orang yang berulang kali melukai hati saya.
membantu kesulitan orang-orang yang menertawakan keterpurukan saya.
selalu ada dan mendengarkan semua keluh kesah orang yang menghindar dari saya ketika saya membutuhkan bahunya.mengulurkan tangan untuk orang terjatuh yang dulu pernah mendorong saya sampai saya tersungkur.
ah, setan setan bertanduk itu. selalu berhasil memperdaya saya menegakkan sandaran duduk dan meninggikan dagu.
menghukum dengan terbahak-bahak untuk mereka yang pernah menyakiti. memupuk dan menyirami dendam didalam hati.
hhhmm Tuhan, apakah saya sudah telat menyadari? susaaaaaaaah sekaliiiiiiii Tuhaaaaaaaaaaannnn :((
berulang kali saya terlalu sering berjanji pada diri sendiri, mulai hari ini, saya akan belajar menjadi orang baik..
ah, matahari terbit, semuanya menguap dan kebaikan seperti terlelap dalam tidurnya. saya kalah lagi.


paling tidak, ada satu hal yang tidak pernah berhenti saya syukuri.
ditengah kekejaman dan kegersangan hati saya,tanduk saya yang sudah mulai memanjang,dan hati saya yang tidak bersih ini, saya memiliki teman2 terbaik dari yang pernah saya miliki.
di saat-saat terakhir saya menuju titik balik kehidupan, mereka ada. mereka selalu ada, hanya saya yang tidak pernah menyadarinya :)



guys, thank you for every single laugh,tears,and happiness.
kalian ga pernah tau seberapa berartinya kalian buat aku.
we've make a very great memories back then. saat-saat terbaik ini punya saya. milik saya. tidak ada yang bisa merebutnya.
setelah akhir tahun, jangan pernah lupain aku ya klo lagi nongkrong atau have fun barengan :')
*happy tears*

dedicated to : Kbo,Remy,Dyas, gefi (sorry to mention but he's still n always be my bestfriend.)

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!