January 18, 2010

jalan keluar.

tolong!

siapapun tolong bantu gue menemukan jalan keluar dari teka-teki rumit di kepala gue.
ga ada daftar pertanyaan atau petunjuk yang bisa ngejawab semua kotak kosong ini. tapi ada huruf-huruf di delapan kotak ga jauh dari gue. ga keliatan dari sini tulisannya, mata gue kan silinder. tapi setelah gue mendekat, ternyata tulisannya di eja, s.e.m.p.u.r.n.a.

kenapa teka-teki rumit di kepala gue ini cuma menjawab sempurna? kemana kata-kata lain yang seharusnya ada? seketika gue mengerti apa yang membuat semuanya terasa rumit di kepala gue. ya, kesempurnaan itu sendiri yang baru saja gue lihat. jadi seakan ga ada juga kata atau kalimat yang pas untuk memenuhi teka-teki rumit yang kosong ini. semuanya harus sempurna.

fak sekali kenyataan ini.
singkat kata, gue capek untuk menjadi seseorang yang mana gue adalah orang yang tidak sempurna tapi ingin semuanya terlihat sempurna. kasian banget sih hidup gue? mungkin kalo gue melihat ini semua dari kacamata orang lain yang melihat gue, gue akan tertawa. terbahak-bahak dan bilang "kasian banget si lo? diperbudak perasaan" mungkin. dan mungkin.

tapi gue ga pernah menuntut siapapun untuk menjadi sempurna untuk gue. ga pernah. yang ada disini adalah tuntutan gue untuk semua hal yang gue kerjain. semua hal yang ada dalam diri gue. tuh kan, mulai sakit jiwa ini. mental gue terganggu. butuh terapi. ya, gue harus bicara empat mata malam ini. berdua saja. tanpa ada siapapun yang semakin menyempurnakan ketidaksempurnaan teka-teki gue. antara gue dan diri gue sendiri.

ok, gue tunggu ditempat biasa nanti malam. di sisi kanan tempat tidur coklat.
see you there..

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!