December 29, 2009

"saya ini sedang mengalami masa-masa dimana saya menjadi perempuan angkuh yang paling menyebalkan. berusaha membuat saya tertawa dengan semua gurauan yang kalian buat? saya sedang tidak ingin bergeming. berusaha membuat bola mata saya mengikuti kemana arah kalian pergi? saya sedang tidak ingin melirik. time's up. waktu kalian habis. kalian boleh pergi."

...


"saya mencutat, saya mendorong, saya membuang, saya menghapus, saya mencoret, saya merobek apa dan siapa yang saya rasa tidak berguna. saya tega. tidak punya hati, sudah lama. saya sendiri tidak tahu perjalanan seperti apa yang telah merubah saya. mungkin saya berbeda, mungkin juga tidak. saya yakin mereka juga seperti saya, hanya saja mereka tidak punya nyali untuk berkata apa adanya. mereka menyimpan bangkai dan menebar bunga supaya tidak kentara. atau memakannya lahap-lahap, menahan mual, menelan mentah yang penting semua kepalsuan bisa terbungkus rapi dan mewah. sedangkan saya meletakkan bangkai di ujung kaki lalu tidak punya keinginan untuk berlari. diam menunggu ujung mata yang mendelik sinis dan bualan-bualan bengis. tidak masalah, saya memang sudah tidak mempunyai tempat untuk menyimpan kebohongan lagi. karena ruang-ruang dalam hati saya sekarang sudah penuh dengan orang-orang yang saya sayangi. dan maaf saya tidak banyak menyayangi orang. tidak, tidak semudah itu."

...

oh saya berdarah dingin kah?
cepat putuskan penilaian seperti apa saya ini.
saya sudah tidak sabar menunggu omong kosong tai kucing bertubi-tubi!



*to all the people who talk sh*t and doesnt realize what they made of.
with love, this is for you.

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!