December 6, 2009


gw menerima dan memaklumi sebuah perjalanan.
perjalanan yang pernah ada dalam hidup gw, bukan untuk gw cicipi lagi untuk mencocokkan rasa. biar gitu aja apa adanya. terlalu manis atau pahit atau kurang asin sekalipun, gw meyakini sudah bukan menjadi keharusan gw lagi untuk memasak dengan rasa yang pas. gw ada untuk sekarang. untuk hari ini dan beribu hari besok. gw pun ga mengenang. gw ga suka kenangan. seharusnya kenangan bisa menjadi harta yang bisa di bagikan kepada mereka yang membutuhkan. seharusnya kenangan bisa menjadi sesuatu yang bisa meringankan hidup mereka yang kebebanan. tapi, kenangan hidup sendiri dan ga bisa di raih lagi untuk di buang atau di robek.

lama-lama gw semakin berfikir, gw mengidap penyakit yang cukup kronis dan berbahaya. gw paranoid. ya, gw bisa menjadi sangat ketakutan ketika gw terpaksa melihat orang yang gw cintai ternyata mempunyai kenangan juga! punya saat-saat juga dimana belum ada gw didalam hidupnya. everyone does!! whats the matter with me? oh Tuhan, gw berpenyakit aneh!! hati dan otak gw selalu perang dengan caranya sendiri dan membuat kegaduhan didalam diri gw setiap saat. terlalu banyak hal hal yang harus gw lawan sendiri, menghadapi perasaan yang ga pernah mau bijaksana dengan kompromi. ga ada. akhirnya gw terlalu sering bersembunyi di sela-sela otak, gw takut kalo perasaan gw nemuin gw, dan dia memaksa gw pulang. gw capek.

baby, let us promise, nothing from our past will come up and ruins everything.
the love we have for each other is bigger than these small kind of things. and thats the key. its like a big pie chart, and the love in a relationship has to be the biggest piece. love can make up for a lot. and you know what, i think i should learn to trust you more. i hate my own fear . for sure. i realize, no relationship is perfect. ever. there are always some ways we have to bend,
to compromise, to give something up in order to gain something greater.

doain gw cepet sembuh ya, bukan pilihan gw juga untuk ketakutan seperti ini. seharusnya gw bisa ikhlas. seperti kata temen gw, "bukan tentang hal lain yang cowo minta dari seorang cewe, selain kasih sayang dan pengertiannya. itu yang bikin gw bertahan juga. karena cuma cewe gw yang sayang sama gw apa adanya gw seperti sekarang ini. disaat ada cewe laen yang lebih cakep pun, ya gw biasa aja. karna, yang sayang sama gw apa adanya bukan cewe itu, tapi cewe gw. dan cewe itu belom tentu bisa jadi seperti cewe gw. percaya put. gotta believe it.!"

ps : thanks nyong. ;) gw mikirin omongan lo semaleman ;p

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!