November 11, 2009

Well...
gw disini bukan untuk membahas rasa dari sebuah kehilangan lagi. gw disini untuk belajar mengerti, dan sedikit menyesali, betapa berartinya sesuatu yang selalu ada dalam hidup gw, dalam darah gw. tiba-tiba lenyap begitu saja, pergi selamanya.

(sigh) manusia, selalu aja TELAT! bisanya cuma berandai-andai. andai dulu gw gini, andai dulu gw gitu.. dan andai terbesar kali ini adalah, andai gw tau kalo gw bakal kehilangan orang yang gw cintai secepat ini, gw ga akan pernah mengalihkan mata gw untuk menjaganya, gw turutin semua maunya. gimana sih rasanya, melihat apa yang biasanya lo lihat tiap hari, lo hirup wanginya setiap hari, lo dengar ketawanya setiap waktu, tiba-tiba. GONE! and thats it. tubuhnya dibawa menjauh dari gw. SHIT, sumpah gw kesakitan. gw bener-bener kesakitan. gw ga menyalahkan Tuhan, yang mengambil satu per satu orang orang yang gw cintai. gw ga boleh egois. gw terima. gw ikhlas.

cuma, di satu waktu, gw berharap ga jadi manusia biasa lagi. jadi sesuatu lebih baik daripada menjadi seseorang. paling tidak, sebentar saja gw ngilangin rasa nyesek dari dada gw dan ketika kehilangan ini menempa, gw bisa mati rasa.karena gw adalah sesuatu. bukan seseorang. ternyata, gw ga bisa menghindar dari sebuah rasa kehilangan. bahkan dari sepenggal kalimatnya. ya, gw terima.


Ya Allah, Engkau yang Maha Segalanya.

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!