November 28, 2009

random thoughts.

lama kali gw ga menulis sesuatu yang gw rasa perlu gw ungkapin. atau mungkin karena gw sudah merasa ga ada lagi yang perlu di ungkapin? soooooooook..
btw, kenapa ya gw suka banget dengan permainan lompat sana sini menghindari genangan air sehabis hujan sore? gw asik dengan cara gw sendiri. walaupun orang lain menengok dan berkata dalam hatinya "apa si ya.. gitu doang ketawa-ktawa.." eh eh, buat gw itu kebahagiaan ya!

well, kebahagiaan mendefinisikan dirinya sendiri dengan sempurna. dia berwujud seribu rupa bahkan lebih! tergantung rumah (hidup) orang yang dia tinggalin bersama. sbenernya, ga jauhjauh sperti kita. manusia manusia yang doyan melakukan pembodohan ke diri sendiri maupun ke orang lain dengan cara meninggikan harapan dan mempersulit langkah ini. orang yang secara kasat mata tinggal sendiri, sbenernya ga pernah sendiri. happiness follow. always. but then, kadang dia (happiness) terusir dengan cara kasar, setelah itu banyak orang craving nangis-nangis mencari dia lagi. apalagi orangorang yang ga pernah hidup sendiri. imagine, brapa banyak happiness yang ada di dalam ruangan yang banyak orang itu? jumlah mereka di lipat gandakan tapi ga mengganggu dan ga terasa lebih sempit. yes, because they are happiness ;)

buat gw, happiness berbentuk seperti manusia. happiness gw, adalah gw. seperti ketika gw melihat ke cermin. disitulah letak kebahagiaan gw. gw yang memutuskan. gw mau tersenyum, ketawa, menangis, marah, toh semuanya juga mencerminkan diri gw sendiri.

seperti di saat gw sedang berbagi. happiness gw yang mana mempunyai sosok seperti manusia itu, berdandan begitu cantiknya, begitu harumnya membuat semua orang menciumnya dan mau ga mau ikut ngrasain harumnya, menikmati cantiknya.

berbagi itu bikin kita bahagia. ya ga si?? or at least gw yang meyakini hal itu duluan :) gw udah cukup sering bertindak kasar ke dia, gw sering marah-marah nyariin si happiness kemana-mana, padahal dia selalu ada sama gw. gw nya aja yang ga kliatan. rabun. atau kadang buta.

well, di Hari Raya Idul Adha ini, gw memang tidak begitu merasakan happiness berdandan dengan cantiknya,dan dia ga make perfume favorite gw. karena orang yang biasa berbagi dengan gw, sekarang udah ga akan pernah ngrayain Hari Raya bareng gw lagi. she's gone. gw juga ga nyangka sedalam ini arti kehadirannya buat gw. tapi, gw yakin she's happier more than ever on heaven ;) dan akhirnya, gw semakin ngerti, gw ga perlu memilih untuk berbagi. karena dengan siapapun,
happiness leads.



anyways, Happy Idul Adha everyone. ;)

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!