September 20, 2009

N.0.R.A.K!

seperti apa itu bahagia??
saya ingin menggambarkannya!

saya ingin melukisnya dengan seribu warna! saya ingin menumpahkan segala tawa!
baru detik ini saya melompat-lompat dan ingin menjadi seniman penuh canda..
saya tidak mengenali ini. tiba-tiba muncul bintik-bintik kuning,merah,hijau,dan semua warna lebur lalu menyembur!
dan saya menari-nari di bawah hujannya siang ini! saya tidak butuh payung, saya tidak ingin berlindung!

saya siap melukis bahagia dan merenda bingkainya dengan warna merah muda. cuih,saya menjilati sendiri merah muda yang tidak pernah saya kagumi. ah tapi saya tidak perduli. kanvas saya pernah sudah habis di makan tangis. kali ini, lukisan saya akan abadi sampai akhir nanti!


oh bahagia! ternyata ini hanya tentang waktu saja! =)
*lalalallalaaaaaa*

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!