July 21, 2009


Guys, how i do really appretiate for everything you've done for me..
untuk semua kebaikan kalian,,
canda tawa yang ga akan pernah gue temuin di tempat lain..
cerita-cerita yang ga bisa terganti..

udah mau sabar ngajarin gue bahasa jawa.. ngerjain gue abis-abisan waktu ospek, karaokean bareng yang berujung pada sok mellow happening semuaa, bantuin tugas-tugas sial yang memenuhi semua semester-semester kuliah gue, nemenin nongkrong di boulevard depan kampus, barengan ngerjain anak-anak baru di parkiran, ambil sepatu gue dan di tali di atas pintu, ambilin kursi-kursi dari interior yang ujung-ujungnya ketauan juga, teriakin gue kalo ada mangga muda yang di bawa bapak rujak di kampus, nge riweuh in snack-snack yang gue beli, ngabisin fanta yang gue minum, bikin malu gue didepan fak.Hukum, tiba-tiba di kereta menuju surabaya cuma buat maen, jelajahin jogja sampe kering, dateng pameran dan ujung-ujungnya gue juga yang di cengin, gue bawa tikus buat nakut2in, gue di bawain belalang, pada pengen gue opname. mau aja gue minta anterin ke blakang kampus cuma buat beli cimol di saat gue tiba-tiba pengen.. ngetawain gue pake rok pas syuting videoclip, jambakin gue karna gue numpahin es jeruk, misahin gue pas gue berantem sama cowo sastra, megangin mulut gue di saat gue ampir bilang ke orang, "apa liat2?", ga pernah lupa ajakin gue buat jalan bareng, selalu sempetin sms gue buat kasi tau kalo glenn fredly nyanyi di tv, ngehibur gue di saat gue nangis,, selalu nemenin gue jalan ke kantin,, happening banget sama soundtrack hidup gue.. pada ngikutin jalan hidup gue, dan apal banget sama track record hidup gue..

ah, i cant say anything more..too much time i've spent..
i love you Guys,, promise me we'll meet again one day.. =')
im gonna miss you..

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!