June 20, 2009

suddenly nice saturday!


this letter has arrived at 11.00 am in the morning,
two second before im leaving.
SHOCKED!
when did the last time i got a letter..
for God sake.hahaha.i miss those time.
tentu saja setelah melewati kebingungan jangka panjang,
alamat pengirimnya ga ada.
cuma bertuliskan CIBUBUR JKT TIMUR gitu doang,
wah! bikin bingung ajaa.. serumah ikutan penasaran..
(hahaha.. ngerjain bener ni orang) gue buka surat di dalamnya, ada dua.
yang satu cuma bertuliskan.
"ini kertas folio kan? dipotong jadi dua pake peso, ibunya warung ga punya gunting ;P "


and you know what, gue mengutip tulisan di surat itu tanpa perlu liat lagi. weitsah gue apal..hahaha. blablabla, gue turun dari mobil, gue liat dulu siapa sih yang kirim surat ini.. TADDAAAA!! gue ketawa plus kebingungan banget..
ternyata si NICE GUY. dasssssssssssaaaaarrr... paling bisa bikin orang ketawa.. ;D
hal yang masiiiih gue pikirin sampe detik gue nulis blog ini..
darimana si nice guy bisa dapet alamat gue?
wew,, but anyways, this guy has totally makes my day.. (twice.. ;P)
thank you nice guy.. thank youuuuuuuuu...


ps : you'll see this letter on my treasure box after 20 years or more. =)

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!