June 20, 2009


oi waktu! lo tuh ya, bener-bener bisa ngerubah seseorang,
bener-bener bisa menjadi sebuah pengaruh besar!

ya, dulu gue seorang penakut. sangat penakut.
satu hal yang paling menonjol diantara hal-hal laen
yang gue takutin adalah,
gue sangat takut pada masa lalu.
gue akan menjadi sangat lumpuh ketika dihadapkan dengan itu.
seperti ketika gue ga sengaja mimpi tentang masa lalu gue,
yang ada, gue keringetan dingin, dan gue terdiam ratusan menit.
ga, bukan karena masa lalu gue terlalu buruk dan busuk.
ga ada apa-apa yang bisa di pentingkan di masa lalu gue,
hanya saja,.. gue memang takut. sebisa mungkin gue ga inget.

tapi sekarang? gue masih ga percaya, gue udah bisa dengan sangat lurus menoleh ke belakang.
bukan untuk kembali, tapi untuk sekedar ambil keyakinan-keyakinan gue yang banyak tercecer di sepanjang jalan menuju tempat ini. proses.


ini nih .. baru yang dinamain perjalanan jauh!
dasar si waktu! bisa aja..! =)

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!