June 13, 2009

i hate saturday

kadang, otak busuk gw bekerja cepat di atas rata-rata untuk mengajukan pertanyaan yang diajukan ke gw. im evilish. so evil. karena koneksi otak gw dalam menyediakan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan itu, terhubung sepersekian detik ke mata untuk sekedar melihat :
"SIAPA DULU YANG NANYA KE GW??"
see? gw jahat. gw pandang bulu. it means, disaat gw melihat orang yang bertanya ke gw itu sopan, tanyanya baik-baik, tangannya di sekolahin (kalo pertanyaannya tertulis), mulutnya di sekolahin (kalo tanyanya langsung ngomong),dll. dan gw bisa NIAT BANGET jawabnya, panjang lebar ngedumel juga rela..(sapa juga yang mau dengerin ;P) tapi beda kalo yang nanya adalah type orang yang sebaliknya. beeeeeuuuhhh.. gw sering banget menyadari tanduk merah di kepala gw ini.
ya, gw jahat. tapi gimana lagi... ;D (bad conclusion and a very pathetic self defence.haha)
whatsoever lah..

No comments:

Post a Comment

gelembung-gelembung sabun!